Google+
Prediksi Bola   |   Peraturan   |   Panduan   |   Live Score   |   Jadwal Bola   |   Nawala Unblocker   |  
-->

Real Madrid Hampir Kehilangan Momen Permainan

Update Terakhir: March 12, 2015

Ketika Real Madrid hampir kehilangan momentum permainan

Real Madrid hampir kehilangan momentum saat berhadapan dengan Schalke 04Agen Bola Terpercaya – Starcash88 kali ini kembali dalam mengupas tuntas berita terbaru dan terpanas di pekan ini, bagi para pembaca setia dan pecinta sepakbola. Di musim ini Real Madrid tidak mampu menunjukkan ketajaman nya di depan para suporter setia di kandang, setelah kalah 3- 4 dari Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini, Rabu (11/03) di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid.

Meski di laga tersebut Real Madrid harus kalah, Real Madrid tetap bisa melaju ke babak perempat-final dari dua gol sang bintang C. Ronaldo di leg pertama yang memberikan keunggulan agregat 5-4 untuk mereka.

Dengan di awali keunggulan Schalke di laga bergensi tersebut, Real Madrid justru terlihat buyar dan sedikit kehilangan momentum permainan. Untung nya Sang Bintang C.Ronaldo mencetak dua gol pertama untuk menyamakan kedudukan setelah Madrid dua kali harus ketinggalan di babak pertama berjalan.

Dimana sepasang gol sang bintang di ciptakan di menit ke-25′, 45 dan terakhir gol sang striker K. Benzema. sebelum tertinggal dari keunggulan tim tamu Schalke. Hingga mereka harus mengakhiri laga dengan skor 3 – 4 di ajang bergensi ini.

Ujar Ronaldo sebelumnya” Jika saja kami kebobolan satu gol lagi, maka kami tidak akan bisa melaju ke babak perempat-final.Namun akhir nya kami bisa menahan gempuran lawan, hingga sampai berakhir nya laga tersebut. Dan kami melenggang ke perempat-final meski dengan kurang baik di laga tersebut.

“Walau kami lolos, tetapi kami harus menerima cemooh dari suporter setia di kandang. Kerena suporter berharap kami bisa meraih kemenangan penuh di saat laga tersebut. Meski sedikit mengecewakan, tetapi kami sudah melakukan yang terbaik di laga itu.

“Maka aku tidak akan berbicara lagi sampai semua nya bisa membaik, mengingat permasalahan yang sedang dialami Madrid musim ini, saya ingin fokus sepenuhnya untuk membantu tim kesayangan saya di laga – laga selanjutnya,” ucap sang bintang c. Ronaldo