Google+
Prediksi Bola   |   Peraturan   |   Panduan   |   Live Score   |   Jadwal Bola   |   Nawala Unblocker   |  
-->

Berita Arena Bola – Jelang Juventus kontra Real Madrid

Update Terakhir: May 1, 2015

Berita Arena Bola – Jelang Juventus kontra Real Madrid

Berita Arena Bola - Jelang Juventus kontra Real MadridBerita Arena Bola – Undian semifinal Liga Champions musim ini telah di laksanakan dan dari hasil undian tersebut pada babak semifinal mendatang Juventus akan bertanding dengan panas dan seru dengan juara bertahan, Real Madrid. Pada leg pertama 5 Mei mendatang Bianconeri akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah sebelum melawat ke Santiago Bernabeu pada 13 Mei mendatang.

Juventus harus tampil apik tanpa cela untuk dapat mengalahkan Real Madrid pada semifinal Liga Champions ini. Walau dalam enam pertandingan terakhir, Madrid bermain lebih konsisten daripada Juve yaitu dengan Madrid 5 kali menang sedang Juve hanya 4 kali menang. Striker Juventus, Fernando Llorente sangat optimis bahwa timmnya dapat menang mengalahkan Real Madrid.

Juve dan Madrid sering di pertemukan di laga-laga sebelumnya dan mereka mempunyai catatn permainan yang hampir seimbang. Contohnya pada musim lalu Juve dan Madrid di pertemukan untuk berduel di fase grup. Pada pertemuan pertama di kandang Madrid, Juve di kalahkan dengan skor 1-2. Namun saat Juve menjadi tuan rumah di Matchday keempat, Gianluigi Buffon dkk di tahan imbang 2-2.

Melihat dan belajar dari pengalaman bertanding mereka di musimlalu, Llorente mengatakan bahwa sebenarnya timnya bisa menang mengalahkan Madrid. Dan striker asal Spanyol ini menuntut keras timnya untuk bermain dengan cerdik dan sempurna agar dapat mewujudkan kemenangan di musim ini.

Seperti yang di katakan striker Juve tersebut bahwa sulit untuk tidak memkirkn pertandingan melawan Madrid. Mereka harus bisa bermain dengan sempurna, karena mereka tidak membuat kesalahan. Llorente juga mengatakan bahwa mereka siap unuk memberi segalanya dan bisa melukai Real. Striker Juve ini juga mengingatkan bahwa Juve tampil bagus melawan Real tahun lalu. Pada duel fase grup.

Llorente juga membenarkan bahwa Juve melakukan kesalahan saat bermain di Turin, mereka seharusnya bisa mendapatkan sebuah kemenangan melawan Real namun mereka mengkompromosikan kemenangan itu dengan kesalahan yang membuat mereka gagal.

Juventus sudah berancang-ancang agar mereka tidak melakukan kesalahan yang sama seperti waktu itu.